Kamis, 02 Desember 2010

Pendekatan dengan Teori Pask dan Thorndike


Pengalaman yang telah saya uraikan akan coba saya bahas dengan teori conversation Pask. Dalam meminjam modem, saya melakukan conversation dengan teman saya dengan maksud mempersuasinya agar dia mau meminjamkan modemnya kepada saya. Selain itu, dalam usaha saya meng-add teman-teman, saya juga melakukan conversation dengan mereka.
Selain teori Pask, law of practice dari teori Thorndike juga bisa terlihat yaitu berhubungan dengan baterai laptop saya. Selama ini saya belum pernah melakukan ujian online, belum pernah menggunakan modem portable dan belum pernah memakai internet dengan laptop. Hal ini membuat saya tidak dapat memperkirakan umur baterai laptop saya. Setelah hal ini dilakukan beberapa kali, saya mungkin dapat mempersiapkan dengan lebih baik lagi.
Selain itu, law of practice juga saya gunakan dalam me-refresh beberapa materi yang telah dipelajari sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Great Morning ©  Copyright by Marisa Andra | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks